PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR DAN IKLAN YOUTUBE DARI SHOPEE TERHADAP BRAND AWARENESS

  • M Wahyu Firmansyah Prodi Manajemen, Universitas KH. A Wahab Hasbullah
Keywords: Tagline, Ongkir, Iklan Youtube, Shopee

Abstract

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

References

[1] Andita, A. (2017). Pengaruh iklan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen. Skripsi. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sanata Dharma.
[2] Ardin, W. N. (2020). Pengaruh Flash Sale dan Tagline “Gratis Ongkir” Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Secara Online.
[3] Azizi, F., & Yateno, Y. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Diskon dan Tagline “Gratis Ongkir” terhadap Keputusan Pembelian Pada Market Place Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB, Universitas Muhammadiyah Metro). Jurnal Manajemen Diversifikasi, 1(2), 260–277.
[4] Devi, L. K. I. (2019). Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee (studi kasus pada mahasiswa di Surabaya). UIN Sunan Ampel Surabaya.
[5] Hafizhah, A. N. (2020). “Pengaruh Tagline Gratis Ongkir di Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Belanja Online di Kalangan Mahasiswa”(Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2016). Universitas Muhammadiyah Malang.
[6] Magfira, N. (2019). Pengaruh kualitas barang terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee (Studi pada mahasiswa pendidikan ekonomi Universitas Negeri Makassar). Universitas Negeri Makassar.
[7] Munisa, M. (2021). PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN ANTASARI BANJARMASIN.
[8] Nursyecha, N., Sapari, Y., & Risnawati, R. (2021). Pengaruh iklan Shopee di televisi dalam pembentukan brand awareness platform aplikasi Shopee terhadap minat beli konsumen. Jurnal Signal, 9(1), 1–13.
[9] Rambitan, P. A. (2018). Pengaruh Iklan “BukaLapak” pada Situs Youtube dan Gaya Hidup di Era Digital terhadap Minat Beli Ulang di Toko Online “BukaLapak.” Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
[10] Siregar, O. M. (2020). Engaruh Tagline terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening pada Kopi Janji Jiwa Outlet Pematangsiantar.
[11] Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
[12] Widyanita, F. A. (2018). Analisis pengaruh kualitas pelayanan e-commerce shopee terhadap kepuasan konsumen shopee Indonesia pada Mahasiswa FE UII pengguna shopee.
[13] YUWONO, A., Nazaruddin, H. A., & Nailis, W. (2018). PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA). Sriwijaya University.
[14] Zulianto, E. (2010). Analisis pengaruh penggunaan tagline dan persepsi konsumen dalam pembentukan brand awareness suatu produk: studi kasus pada iklan coca cola
Published
2022-07-28
How to Cite
Firmansyah, M. W. (2022). PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR DAN IKLAN YOUTUBE DARI SHOPEE TERHADAP BRAND AWARENESS. Jurnal Inovasi Penelitian, 3(3), 5147-5156. https://doi.org/10.47492/jip.v3i3.1849
Section
Articles